Chrome Pointer
  • 6 October 2015

    Selfie sekarang ini memang sudah kebablasan lho. Bagaimana tidak, demi selfie saja mereka para penggila perilaku tersebut sampai rela melakukan apa pun untuk mendapatkan potret terbaik dari dirinya.
    Apalagi, saking inginnya mendapat pose yang menarik dan mengundang tanda jempol berbagai orang atau teman di jejaring sosial. Para penggila selfie ini sampai rela melakukan pose ekstrem di tempat-tempat berbahaya. Percaya?
    Yap, kalian harus percaya dengan kenyataan paling menyedihkan di abad ini. Sebab, demi itu penggila selfie sampai tidak peduli apapun bahkan mara bahaya sekalipun. Sungguh, ini sebuah kenyataan miris yang harus dihadapi tatanan masyarakat saat ini, seperti dilansir melalui Boredpanda.

    Inilah tampilan utuh tongkat narsis terbaru yang dilengkapi dengan sendok ©Boredpanda

    Sehingga dengan kegilaan itu, bisa jadi kondisi tanggapan masyarakat tentang selfie itu dimanfaatkan beberapa pihak untuk memproduksi massal alat-alat yang digunakan sebagai pelengkap selfie.
    Seperti yang sudah kita tahu nih, berbagai macam aksesoris pelengkap kegiatan berselfie semakin banyak dan beragam saja. Ada berbagai macam tongkat selfie, tombol selfie hingga kamera canggih dilengkapi konektivitas wifi untuk berbagai kegiatan.

    Potret penggila selfie yang sudah keranjingan dengan tongkat narsis terbaru ini ©Boredpanda
    Akan tetapi, produk tongkat narsis yang baru dikeluarkan ini tidak kalah mengejutkan dan pastinya jauh lebih konyol daripada sebelum-sebelumnya. Bagaimana tidak, meski produk ini hampir sama dengan tongkat narsis yang biasa beredar tapi salah satu ujungnya berbentuk sendok.
    Haaa... buat apa? Ya, katanya sih supaya orang tetap bisa narsis sambil makan. Tongkat sepanjang 76,2 cm ini dilengkapi dengan tombol narsis juga lho. Waduh, semakin gila dan tak masuk akal kan? Kalau menurutmu bagaimana?

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Yulian Hasibuan - Watch Dogs - Powered by Blogger - Designed by Ian -