Chrome Pointer
  • 4 October 2015

    Zaman sudah semakin canggih ya? Yap, padahal ketika dulu tahun 90-an banyak anak kecil di waktu itu yang bermain tembakan laser dan semacamnya agar bisa mirip dengan tokoh film kartun. Saat itu, para anak-anak angkatan 90-an pasti berpikir bahwa laser adalah senjata masa depan yang tidak akan pernah jadi nyata dalam waktu dekat.

    Namun, sejak masuk abad milenium beberapa kemajuan teknologi yang dipakai perusahaan-perusahaan besar pun sudah beralih menggunakan laser. Tapi, saat itu laser masih diperuntukkan untuk mesin-mesin besar dan mahal.

    http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/headline/476x238/tak-perlu-ganti-mata-pisau-revolusi-ala-1af884.jpg
    Sekarang, malah sudah beda lagi. Karena teknologi tersebut sudah mulai ditanamkan pada alat-alat sederhana seperti contoh salah satunya pisau cukur ini. Wah, pisau cukur? Ya, meski disebut sebagai laser kecil. Namun, teknologi itu kini sudah tertanam di sebuah alat sederhana dengan harga yang cukup terjangkau, seperti dilansir melalui Mymodernmet.

    Pisau cukur laser yang mendadak jadi favorit para pria ini dibuat oleh dua orang jenius Morgan Gustavsson dan Paul Binun. Mereka berdua membuat laser kecil tertanam di sebuah alat yang memang berguna yang dinamai dengan Skarp Razor.

    http://cdn.klimg.com/kapanlagi.com/p/skarp2.jpg

    Produk yang langsung laris manis di pasaran saat peluncuran uji cobanya itu memang terbukti jauh lebih baik dari pisau cukur yang beredar di pasaran. Saat uji coba saja perusahaan baru yang dirintis dua sosok ini sudah menghasilkan keuntungan lebih dari 2 juta dolar (sekitar Rp 29,4 miliar).


    Padahal produk ini sendiri baru akan dikirim dan disebar besar-besaran dengan jadwal pada bulan Maret 2016 mendatang. Tapi, nyatanya sudah banyak konsumen atau masyarakat yang menantikan produk ini di pasaran. Sebabnya, selain terjangkau pisau cukur ini sangat ramah lingkungan ini tidak perlu diganti-ganti mata pisaunya. Keren kan? Bagaimana menurutmu?

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © 2013 Yulian Hasibuan - Watch Dogs - Powered by Blogger - Designed by Ian -